berharap m3m kedepannya

man 3 malang adalah salah satu dari sekian banyak sekolah man yang menjadi favorit atau man model . . . .dan untuk saat ini man 3 malang mulai merintis untuk menjadi man yang bertaraf internasional . . . .dengan sekolah fullday dan boarding school semakin banyak orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di man 3 malang . . . .


sekolah .............
saya rasa semua sekolah sama, mulai dari berngkat pagi dan pulang sore , , ,  hanya saja pelajran yang ada di sekolah itu berbeda-beda . . . .misal : dalam satu hari ada 4 pelajaran yang berbeda kemudian masing-masing dari pelajaran itu memberi PR(pekerjaan rumah) , habis pulang sekolah ada ekskul sampe' jam 5.00 kemudian maghrib sampe' isyak mengaji tyuz itu di suruh belajar  . . .mana mugnkin bisa selsai kalau waktu yang sepadat itu di beri pr . . . .

sekolah fullday . . . .
menurut sepengetahuan saya, yang namanya sekolah fullday itu bebas dari pr, meskipun guru-guru berniat untuk agar muridnya belajar tapi murid2 akn merasa tertekan . . . .

boarding school
ma'had al-qalam m3m . . . .sekarang sudah di bangun bangunan baru di belakang sekolah. . . .dan kemungkinan setelah bangunan ini selesai seluruh anak m3m harus tinggal di ma'had . . . .

ayas rasa sekolah ini sudah bagus, hanya saja terlalu banyak tugas . . . .
apalagi denagn guru-guru yang memahasisawakan murid sma . . . .

maaf pak law blog ayas kurang baek. . . .mohon bimbingannya ya pak . . .peace . . . .

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

created by : the king of jail. Diberdayakan oleh Blogger.